Prof-Sound-System

Song Of The Heart


Prof-Sound-System

Pasar Uang Dan Instrumen Pasar Uang

Bagi investor, ada banyak kesempatan yang tersedia di pasar keuangan yang berbeda. Beberapa dari perdagangan investasi diregulasi, terorganisir dan diformalkan di pasar (yang dikenal sebagai pertukaran); investasi lainnya yaitu perdagangan secara informal antara pembeli dan penjual. Perdagangan informal dapat berlangsung selama counter, melalui telepon atau bahkan secara elektronik melalui sistem komputer. Perdagangan informal dimana instrument tidak diperdagangkan melalui bursa yang dikenal sebagai over-the-counter trading (OTC trading).

Perdagangan instrument keuangan di pasar diatas dapat diklasifikasikan ke dalam kategori yang berbeda sesuai dengan sifat dari instrumen dan pasar. Secara umum, pasar keuangan dibagi menjadi kategori sebagai berikut:

  1. Pasar Ekuitas – pasar dimana saham perusahaan dan instrumen terkait seperti derivatif ekuitas diperdagangkan secara publik

Johannesburg Securities Exchange (BEJ) adalah pertukaran yang diformalkan di SA dimana saham yang tercatat di bursa ini diperdagangkan. Sebuah perusahaan harus mengajukan permohonan ke daftar dan tunduk ke kriteria tertentu dalam daftar kualifikasi yang harus dipenuhi sebelum dicantumkan.

  1. Pasar Uang – terdiri dari pinjaman jangka pendek dan investasi di instrumen hutang jangka pendek

Instrumen ini tidak diperdagangkan melalui pertukaraan, melainkan OTC (over-the-counter trading).

  1. Pasar Obligasi – terdiri dari pinjaman jangka panjang

Bond Exchange of SA (BESA) adalah pertukaran melalui perdagangan instrumen (yang disebut obligasi).

  1. Pasar Derivatif – sebuah instrumen derivatif yang diperdagangkan di pasar derivatif akan mendapatkan nilai dari instrumen yang mendasarinya

Pasar ini memberikan investor kesempatan untuk melindungi nilai terhadap resiko fluktuasi harga yang dramatis. Banyak instrumen yang dikenal sebagai perdagangan derivatif di pasar ini secara OTC, kecuali berjangka dan opsi yang diperdagangkan di South African Futures Exchange (SAFEX).

  1. Pasar Valuta Asing – mata uang asing dapat dibeli dan dijual melalui pasar ini; itu diatur dalam SA oleh SA Reserve Bank yang bertindak dalam kapasitas pengawasan

Tidak ada pertukaran yang diformalkan dan mata uang yang diperdagangkan secara OTC langsung antara dealer resmi.

  1. Opsi lainnya – Binary option merupakan opsi lain dari 5 opsi diatas. Bedanya binary option adalah pada durasi waktu investasi yang terolong singkat dan paling menguntungkan. Lengkapnya bisa di pelajari pada http://www.grantgould.com/
  • Finansial

Studi finansial akan membahas cara-cara dimana individu, bisnis dan organisasi dalam meningkatkan, mengalokasikan dan menggunakan sumber daya moneter dari waktu ke waktu dengan mempertimbangkan resiko yang terkandung dalam proyek-proyek mereka. Finansial berjangka dengan demikian dapat menggabungkan salah satu dari berikut ini:

  • Studi tentang uang dan aset lainnya
  • Pengelolaan dan pengendalian aset tersebut
  • Profil dan mengelola resiko proyek
  • Ilmu mengelola uang
  • Sebagai kata kerja “untuk membiayai” adalah untuk menyediakan dana bisnis

Aktivitas finansial adalah aplikasi dari satu set teknik yang individu dan organisasi (entitas) digunakan untuk mengelola urusan finansialnya, terutama perbedaan antara pendapatan dan pengeluaran serta resiko investasinya.

Entitas yang memiliki pendapatan melebihi pengeluarannya dapat meminjamkan atau menginvestasikan pendapatan yang berlebihan. Di sisi lain, entitas yang berpenghasilan kurang dari pengeluarannya dapat meningkatkan modal dengan meminjam atau menjual klaim ekuitas, mengurangi pengeluaran, atau meningkatkan pendapatan. Kreditur dapat menemukan pnjaman, perantara keuangan seperti bank atau membeli catatan atau obligasi di pasar obligasi. Pemberi pinjaman menerima bunga, peminjam membayar bunga lebih tinggi dari pemberi pinjaman yang menerima dan perantara keuangan mengantongi perbedaan.

Bank yang menggabungkan aksi peminjam yang banyak dan pemberi pinjaman. Bank menerima deposito dari pemberi pinjaman yang membayar bunga. Bank kemudian meminjamkan deposito ini kepada debitur. Bank mengijinkan peminjam dan pemberi pinjaman, ukuran yang berbeda, untuk mengkoordinasikan aktivitasnya.

Sebuah contoh spesifik dari perusahaan finansial adalah penjualan saham oleh perusahaan untuk investor institusi seperti bank investasi yang pada gilirannya menjual kepada publik. Finansial yang digunakan oleh individu (finansial pribadi), pemerintah (finansial publik), bisnis (finansial perusahaan) dan lain-lain serta berbagai organisasi termasuk sekolah dan organisasi non-profit. Secara umum, tujuan dari setiap kegiatan diatas dicapai melalui penggunaan instrumen keuangan yang tepat, dengan pertimbangan untuk pengaturan kelembagaannya.

Finansial adalah salah satu aspek yang paling penting dari manajemen bisnis. Tanpa perencanaan finansial yang tepat, perusahaan baru tidak mungkin berhasil. Mengelola uang adalah hal penting untuk menjamin masa depan yang aman, baik untuk individu dan organisasi.

  • Pasar Finansial

Di bidang ekonomi, pasar finansial adalah mekanisme yang memungkinkan orang dengan mudah membeli dan menjual (berdagang) sekuritas keuangan (seperti saham dan obligasi), komoditi (seperti logam mulia atau barang-barang pertanian), dan barang-barang sepadan lainnya dari nilai biaya transaksi yang rendah dengan harga yang mencerminkan pasar yang efisien.

Pasar finansial telah berkembang secara signifikan selama beberapa ratus tahun dan sedang menjalani inovasi terus-menerus untuk meningkatkan likuiditas.

Baik untuk pasar umum, dimana banyak komoditas yang diperdagangkan dan pasar khusus (dimana hanya satu komoditas yang diperdagangkan) berada. Pasar bekerja dengan menempatkan banyak penjual untuk tertarik pada satu “tempat”, sehingga membuat mereka lebih mudah untuk menemukan calon pembeli. Ekonomi yang bergantung terutama pada interaksi antara pembeli dan penjual untuk mengalokasikan sumber daya yang dikenal sebagai ekonomi pasar berbeda; baik untuk ekonomi komando atau ekonomi yang didasarkan non-pasar, seperti ekonomi berhadiah.

Dalam finansial, pasar finansial memfasilitasi:

  • meningkatnya modal (di pasar modal)
  • transfer yang beresiko (di pasar derivatif)
  • perdagangan internasional (di pasar mata uang)

Hal ini digunakan untuk mencocokkan siapapun yang menginginkan modal.

Biasanya peminjam mengeluarkan tanda terima untuk pemberi pinjaman yang menjanjikan untuk membayar kembali modalnya. Penerimaan ini adalah efek yang dapat secara bebas dibeli atau dijual. Sebagai imbalan untuk meminjamkan uang kepada peminjam, pemberi pinjaman akan mengharapkan kompensasi dalam bentuk bunga atau dividen.

  • Pasar Uang

Pasar uang adalah pasar finansial global untuk pinjaman jangka pendek dan bunga pinjaman. Hal ini menghadirkan dana cair jangka pendek untuk sistem finansial global.index

Di pasar uang, peserta meminjam dan mendapatkan bunga dalam jangka waktu yang singkat, biasanya sampai 13 bulan. Perdagangan pasar uang di instrument keuangan jangka pendek yang biasa disebut “kertas”. Hal ini kontras dengan pasar modal untuk pendanaan jangka panjang, yang disediakan oleh obligasi dan ekuitas.


Share opinions

*

*


You may use these HTML tags and attributes to empatize your opinion:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>